Thursday, April 21, 2011

trust...!

“Tidak ada persahabatan tanpa kepercayaan, dan tidak ada kepercayaan tanpa integritas.
Integritas adalah sebuah kemurniaan karakter.
Semakin tinggi tinggi integritas dan prinsip anda, semakin tinggi kepercayaan yang anda peroleh.
Kepercayaan bukanlah suatu pemberian dari orang lain. Kepercayaan adalah suatu upaya yang merupakan hasil timbal balik dari seseorang yang telah menunjukkan integritas, komitmen dan loyalitas.
Integritas adalah sebuah kesungguhan, kejujuran dan komitmen.
Integritas adalah melakukan sesuatu hal secara sungguh-sungguh karena kesadaran dari dalam.
Integritas adalah kejujuran dari diri sendiri.
Integritas bekerja karena dorongan suara hati, bukan karena orang lain.”

“Nilai suatu persahabatan sebenarnya di lihat dari ketulusan hati dan kesediaan mau berkorban bagi orang lain.
Sahabat sejati adalah orang yang mau mendengar dan mengerti ketika anda mengungkapkan perasaan anda yang paling dalam”

Pernahkah dirimu merasakan hal yang paling menyakitkan, ketika dikhianati oleh sahabat atau orang terdekat? Hancurnya aku saat itu, oleh sahabatku sendiri juga orang yang paling dekat denganku.

Kata orang, kehidupan itu berat dan menyengsarakan. tapi aku katakan, tersenyumlah dan jangan menyerah..
Cukuplah kesengsaraan itu di atas langit saja. Dan berkata pada diri sendiri : “bersabarlah menghadapi manis dan pahitnya hidup, karena kesabaran akan mendekatkan pada keberhasilan dan selalu bersyukurlah terhadap anugerah yang engkau dapatkan dari Allah SWT, nikmati dan manfaatkanlah hari-harimu dengan baik, lakukanlah sesuatu yang terbaik untuk kehidupanmu”

Sampai suatu hari, tanpa aku cari :seseorang yang telah lama menungguku di depan mata, seolah olah tak bergeming memandangku di kejauhan. barulah aku tersadar, mungkin dialah yang aku cari selama ini.
Dia mencintaiku dalam kurun waktu yang lama,dia memandangku dan menungguku dalam kesabaran.
Kini aku mendapatkan sahabatku kembali :
tempat aku berbagi kesenangan,kesedihan, kegundahan..saling bercerita, melakukan banyak hal : berbagi cinta..dan menebarkan senyuman..

Aku akan memberikan integritas terhadap tiga hal yang aku sayangi..
Ketika aku senang, ketika aku bahagia, ketika aku hancur,
ketika aku lebur tanpa kekuatan..
Aku menganggap hanya tiga sahabat dalam hidupku. Yang pertama Allah SWT,lalu ibuku
dan kemudian dia yang kelak akan menjadi suamiku.

“Tersenyumlah untuk kehidupan”
“Selalu tersenyum akan mendatangkan berkah”
“Senyuman itu tidak memberatkan dan banyak memberi (manfaat)”
“senyuman seseorang adalah pantulan garis-garis pancaran cahaya matahari”
“tersenyumlah, jika engkau ingin orang lain tersenyum kepadamu”

Lihatlah besok,
taman itu pasti akan menebar senyum elok
burung burung pun akan bersenandung ceria
tanpa di liputi kesedihan yang mendera

Musim yang indah
kan menghampirimu seraya tersipu malu
begitu indahnya ia,
hingga tampak seperti tersenyum sipu

seiring waktu yang tengah berjalan
menggapai semua impian
aku merasa semua hanyalah senyuman
sehingga kegigihan tercipta karena kekaguman

No comments:

Post a Comment